Kondom Sungut Lele

Apa itu kondom lele ?
kondom sungut lele termasuk kondom silikon dengan bahan silikon halus dan lembut. di kepala nya terdapat sungut mirip kumis lele. jadi orang menamain kondom sungut lele

Tekstur dari produk kondom berbentuk seperti ikan lele terlihat berotot dan berombak sehingga pasangan seks akan terasa seperti penis asli ketika mendapat penetrasi pada alat vital. alat bantu seks kondom lele silikon dengan model atau bentuk unik umumnya terbuat dari bahan silikon.

Kondom sungut lele silikon elastis berduri / bergrigi adalah kondom terbuat dari bahan silikon halus yang ujungnya seperti sungut lele besar dan lembut, yang memberikan sensasi menggelitik luar biasa kepada pemakainya terutama pada wanita, tidak membuat nyeri bagi pemakainya sehingga aman digunakan untuk siapa saja.

Penggunaan alat kondom lele manual bahan silikon halus tidak berbau dan sangat elastis, fleksibel sehingga bisa mengikuti ukuran penis Anda. Hal yang dirasakan oleh pasangannya juga seperti penis asli. tetapi sensasi yang dihasilkan juga akan lebih terasa ketika aksesori sungut lele mampu membangkitkan libido saat bercinta wanita anda.

Fungsi kondom sungut lele bisa dirasakan oleh pasangan untuk meningkatkan stimulasi kenikmatan saat berhubungan seksual. Oleh karena itu, Condom ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan lebih banyak kesenangan dalam hubungan seksual.
Ukuran Kondom Sungut Lele Silikon:
Panjangnya 12 cm
Diameter 3 cm

Harga kondom sungut lele - Rp.180.000,-