Video. Kondom Sambung Jumbo Murah

video kondom sambung jumbo 

Seperti yang kita tahu bahwa setiap pria menginginkan ukuran penis nya yang besar & panjang sehingga pasangannya selalu puas ketika menjalin hubungan seksual. Namun banyak faktor genetik yang mungkin menghambat perkembangan penis selama balita /remaja alasan banyak sekali. Jadi solusi yang baik, aman dan praktis adalah dengan menggunakan alat bentuk kondom sambung. Dengan menggunakan kondom sambung jumbo, pasangan Anda akan selalu puas & anda akan bergairah lagi.
Bisa Untuk menahan ejakulasi dini bagi pria yang memakai kondom Ini. Dijamin Anda Berdua akan puas memakainya.

Kondom sambung jumbo terbuat dari bahan silikon berkualitas yang tidak mudah sobek, sifat silikon ini memiliki karakter yang elastis dan fleksibel. Memilih bahan silikon berkualitas tinggi adalah pilihan yang tepat karena bahannya bisa bertahan lama, kuat dan tidak mudah sobek.
Bahan kondom sambung jumbo super tidak akan terasa sakit ketika digosok dengan kulit vegi, karena inilah mengapa bahan silikon selalu mendominasi sebagai alat bantu seksual pria & wanita.
Kondom jumbo silikon berotot polos yang dibuat atau dirancang sangat mirip dengan penis laki-laki asli nya. Tidak seperti berbagai model kondom bergerigi yang bervariasi dan motif motif.

Cara Menggunakan Kondom Sambung Jumbo

Ketika anda telah membeli alat kontrasepsi dalam bentuk kondom silikon, maka Anda akan segera bertanya bagaimana menggunakan kondom sambung silikon ini? baca di sini adalah cara menggunakan kondom jumbo yang benar..!!!

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan kondom sambung bahan silikon adalah mengambil kondom silikon yang anda beli dari kami.
Setelah Anda membuka kemasannya, Anda dapat segera menggunakan kondom sambung jumbo dengan cara-cara seperti menggunakan kondom lateks/sutra pada umumnya. Tetapi Anda perlu tahu bahwa untuk menggunakan kondom sambung ini, penis harus tegang atau ereksi, karena itu tidak dianjurkan untuk menggunakan kondom jumbo sebelum penis ereksi.(agek susah masuk nya)
Keadaan penis anda kering. ketika penis kering, kondom ini lengket di kulit dan tidak mungkin untuk lepas..

Pelumasan digunakan sedikit di ujung / di luar kondom setelah kondom dipasang.
Setelah anda menggunakan kondom di atas sekarang anda dapat langsung menggunakan kondom sambung ini sebagai untuk memuaskan nafsu pasangan Anda sampai pagi...

Karena sifat kondom pria ini dapat digunakan berkali-kali, Anda harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan setelah menggunakannya.
Cara Merawat Kondom Sambung Jumbo:
Untuk membersihkannya sangat mudah, silakan segera cuci dengan air kemudian beri sedikit shampo untuk membersihkan sekaligus mensterilkan kondom. Bisa juga diberi sabun cair bukan sampo.
Kemudian simpan di tempat yang aman dan Anda dapat menggunakan kondom sambung jumbo ini setiap kali Anda ingin berhubungan seksual.
Ini adalah sejumlah cara untuk menggunakan kondom jumbo serta bagaimana Untuk merawat kondom sambung jumbo ini, Dan anda dapat pesan sama kami...dapat langsung menghubungi kami melalui nomor ponsel / whatsapp yang telah kami sertakan di situs website kami, kami selalu menjamin bahwa produk yang kami jual selalu asli & kami langsung import dari luar negeri. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk yang kami jual, silakan hubungi sekarang....???, kapan pun Anda memerlukan kondom sambung super jumbo atau produk produk kami yang lain.. silakan hubungi kami....

Harga Kondom Sambung Jumbo Rp.190.000,-