Kondom sambung badak

Kondom Badak Sambung Getar

Kami agen resmi kondom silikon - kondom sambung badak getar harga 180rb. untuk membantu dalam hubungan seksual, pria jadi percaya dari karena menambah ukuran penis jadi besar dan panjang.

Untuk produk kondom silikon badak yang terbaik dan paling disukai adalah kondom sambung bergerigi karena banyak manfaatnya sekaligus memuaskan para penggunanya baik pria maupun wanita dengan kepuasan seksual yang luar biasa dan hasil yang luar biasa ketika berhubungan seksual dengan pasangannya.

Kondom silikon model badak ini memiliki kelebihan yaitu ada koneksi pada ujung batang penisnya dan memiliki variasi mutiara yang baik serta juga gerigi atau duri sebagai pemetik batang kondom tambahan sehingga dapat mempercepat orgasme bagi wanita yang berpasangan. dengan seorang pria yang saat berhubungan seks menggunakan Kondom silikon ini.

Kondom silikon untuk kepuasan banthin istri
Sudah banyak para pria yang menggunakan kondom silikon, karena dari desain kondom ini juga sangat pas dengan bentuk penis dan dalam hal sensasi seksual kondom ini adalah salah satu pilihan bagi anda yang ingin merasakan kesenangan yang luar biasa dengan pasangan. bahkan banyak juga alasan & memilih kondom silikon, jika ingin merasakan kesenangan dalam hubungan intim yang luar biasa dan hot dengan pasangan Anda, kondom silikon bisa menjadi solusi yang tepat. Anda perlu tahu bahwa dengan menggunakan kondom anda sekarang dapat lebih mudah untuk memuaskan pasangan Anda, selain menggunakan kondom silikon, sekarang pasangan Anda akan terus kecanduan melakukan hubungan seksual dengan anda.

Kelebihan kondom badakJadikan ukuran penis pria lebih besar dan lebih panjang
Ada juga serat serat silikon yang baik untuk memicu merangsang vagina wanita dengan cepat hingga orgasme.
Terbuat dari bahan karet silikon lunak dan lembut tanpa efek samping

Cara Menggunakan kondom sambung badak
Digunakan dan digunakan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan untuk mendapatkan hasil seksual yang baik dan memuaskan.
Cara Perawatan Kondom Silikon Badak.
Setelah digunakan segera bersihkan dengan air sabun saja
Hindari paparan sinar panas yang berlebihan
Simpan di tempat yang aman dari binatang dan jangkau anak-anak kita
Lebih baik simpan kembali di kotak / wadah itu asli nya.
Jangan terkena makan minyak atau bensin.
 kondom sambung kepala besar
Manfaat kondom sambung badak silikon.
1. Mempercepat orgasme bagi wanita selama hubungan seksual
2. Dapat meningkatkan panjang dan ukuran penis pria
3. Cepat membangkitkan gairah nafsunya
4. Jadikan Pria lebih percaya diri dan sebagai penis lebih besar dan lebih panjang dan bisa bertahan lama saat berhubungan seksual.
5. Bisa juga sebagai alat kontrasepsi yang aman tanpa adanya efek sampingan.

Fungsi kondom badak:
Untuk meningkatkan stimulasi di daerah klitoris wanita
Dengan ketebalan kondom sambung jadikan penis Anda terlihat lebih besar dan lebih besar panjang jumbo.
Aman digunakan sebagai alat kontrasepsi
Dan dapat mencegah ejakulasi dini / kuat tahan lama.
Mampu memberikan kenikmatan seksual untuk menggetarkan area g-spot di vagina dan menggelitik klitoris secara bersamaan
Dilengkapi dengan vibrator di kondom yang dapat menambah kenikmatan dan sensasi seksual luar biasa ke penis dan vagina wanita anda.

Harga Kondom sambung badak
Rp. 180.000, murah.....


Kami melayani pengiriman kondom badak ke seluruh kota-kota Indonesia.
Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Tambun, Cikarang, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Unggaran, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Ciputat, Pamulang, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Kuta, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak , Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Solo, Salatiga, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Banyuwangi,  Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Tidore, Maluku,  Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang , Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi dan Bau-Bau, Mamuju, Biak, Sorong, Timika, Papua. DLL