Kondom Sambung Silikon Merek Crystal

Kondom Sambung - Kondom Crystal Silikon Adalah kondom bahan selikon bergerigi yang dibuat khusus untuk pasangan anda, untuk merasakan sensasi berdeda dari sebelum pakai alat bantu kondom ini, Memiliki kelebihan dibagian kondom dihiasi dengan bergerigi dan duri duri lembut . Fungsinya untuk memberikan stimulasi seksual ke wilayah sensitif wanita baik di dalam dan di luar vagina..

Kondom terbuat dari bahan silikon yang lembut, elastis dan lembut yang tidak mudah rusak, kondom ini tidak menyebabkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Kondom crystal memiliki bagian di dasar seperti sisik yang sangat lembut dan elastis, yang berfungsi untuk meningkatkan rangsangan di daerah klitoris wanita.
dijamin aman tanpa menyebabkan nyeri perih.

Kebanyakan wanita menyukai kondom silikon ini, karena dapat merangsang rangsangan yang lebih menyenangkan dan kuat dalam hubungan seksual (seks.)
Banyak pria mengenakan kondom crystal bergerigi ini karena mereka dapat menahan sperma dengan cepat keluar EDI, Menjadikan Pria Kuat Tahan Lama

Cuci dengan air hangat setelah menggunakan kondom untuk menjaga kebersihan dan daya tahan.
kondom sambung, kondom  crystal
Kondom Sambung Crystal
Ukuran
Panjang: 14cm.
diameter: 3.5 cm.
Ketebalan: 0,2 cm
Catatan kondom...!! agar tetap bersih, cucilah setelah menggunakannya dengan air sampo, gunakan hanyak untuk diri anda sendiri.

Kondom crystal bergerigi:
Harga: 160.000,-