Harga Kondom Sambung

harga kondom sambung

Kondom Sambung ?? berapa sih harga kondom sambung jumbo. untuk masalah harga tiap toko bisa di Bilang beda beda. tidak jauh dari kisaran 150rb-200rb


Kondom Sambung Jumbo Silikon - Kondom model terbaru dari kategori produk kondom silikon. Kondom yang memiliki fungsi ganda, terbuat dari silikon halus dan elastis membuat kondom ini nyaman saat dipakai. Banyak pria yang kurang percaya diri karena ukuran mr.P kurang ideal, seringkali mereka mendengar ejekan pasangan mereka saat berhubungan seksual. Ini memalukan bagi pria dan bisa membuat kepercayaan diri pria turun atau drop.


Nah...., sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, jika sebelumnya Anda sudah mencoba menggunakan alat terapi atau minyak oles untuk menambah ukuran penis tetapi hasilnya kurang memuaskan, sekarang Anda bisa membuatnya langsung dengan bantuan kondom sambung jumbo.

Kondom sambung ini selain fungsi utamanya sebagai alat kontrasepsi pria juga dapat meningkatkan ukuran penis jadi lebih panjang jumbo di bagian kepala kondom ada sendi sepanjang 5 cm, dengan ketebalan 0,3 ml kondom. Ini memungkinkan Anda untuk dapat mewujudkan impian pasangan Anda yang ingin merasakan penis yang besar dan panjang jumbo. Jadi dengan menggunakan kondom ini penis Anda akan tumbuh 0,3 ml dan menambah panjang 5cm. wooo penis anda sekarang besar panjang jumbo kan.
harga kondom sambung jumbo
Kondom sambung super jumbo silikon lembut ini. Berbentuk kondom sesuai dengan bentuk penis asli berotot. Dengan menggunakan alat bantu seks jumbo kondom jantan ini kita jamin pasangan kamu akan merasa puas, karena kamu memakai kontol kondom jombo kamu akan terlihat besar dan berotot.

Fungsi kondom sambung:
Untuk menambah rangsangan ke daerah klitoris wanita
Dengan ketebalan kondom polos, penis Anda terlihat besar plus panjang
Aman digunakan sebagai kontrasepsi superior
Dan bisa mencegah ejakulasi dini / tahan lama.

Bahan kondom sambung:
Silikon lembut.
Elastis dan Fleksibel.
Tahan air.

Kondom Digunakan Pada.
Penis.
Vibrator atau penis bantu seks.

Ukuran Detail Kondom Sambung Jumbo:
Panjang: 18cm.
Lebar: 4cm.
Negara Produksi: Jepang.
vidio kondom sambung - https://www.youtube.com/watch?v=O390ZSAaO7w

Harga kondom sambung jumbo -
Rp.180.000

CATATAN KONDOM SAMBUNG JUMBO BONUS PELUMAS.
menggunakan pelumas sebelum menggunakan kondom sambung. pelumas ini berfungsi mencegah kondom agar tidak mudah robek saat bercinta. Namun, ada baiknya lebih berhati-hati dalam memilih jenis pelumas. Hindari jenis pelumas yang terbuat dari bahan-bahan seperti body lotion, petroleum jelly, baby oil, atau produk lain yang mengandung minyak. Bahan ini dapat menyebabkan kondom bocor, dan juga membuat vagina gatal dan vagina. untuk pembelian kondom sambung jumbo ini sudah dapat pelumas nya