Kondom Sambung Kepala Naga Dragon


Kondom Sambung - Kondom Dragon naga adalah produk kondom kepala naga silikon terbaru yang paling populer bagi pria untuk memuaskan pasangannya. Kondom kepala naga ini memiliki banyak duri lembut kepala nya dan motif kepala kondom kepala naga yang unik.

kondom kepala naga ukuran panjang hingga 14 cm panjang nya, membuat hubungan seksual kita lebih bergairah sampai pagi.

Pasangan wanita kita akan mendapatkan lebih banyak rangsangan penggeli yang lebih gairah dan merasa puas dengan penambahan ukuran penis dan rasa geli geli nikmat saat berhubungan sama pasangan kita.

Kondom dragon dapat berfungsi sebagai kondom penis. Kondom kepala naga ini memiliki tanduk klitoris yang memberi wanita lebih banyak kesenangan. Kondom silikon ini penuh dengan variasi mulai dari kepala, batang dan tanduk dasar. Dijamin pasangan Anda akan puas.


Kondom Sambung Kepala Naga, Geli-Geli Nikmat.

Menggunakan kondom naga ini berguna untuk memberikan keenakan kegelian selama hubungan intim dengan istri. Apalagi jika Anda memiliki istri yang hasrat seksualnya sangat tinggi. mungkin Anda adalah pria sah untuk membuat pasangan Anda puas. Untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih tepat & lebih puas, gunakan kondom naga. karena produk ini akan membuat vagina wanita menjadi lebih geli geli nikmat, tentunya sebagai salah satu solusi / cara untuk membuat pasangan Anda mencapai orgasme lebih cepat dan puassss.


Kondom Dragon Silicon 
Kondom naga sendiri adalah alat yang terbuat dari bahan silikon lunak seperti daging. produk ini sudah diuji kualitas produknya, sehingga dapat digunakan berulang kali dalam hubungan seksual dengan aman. Tetapi Anda harus sadar jika Anda ingin menggunakan kondom naga ini berkali-kali. Anda harus berhati-hati dalam memakai kondom silikon ini, Anda harus mencuci dengan air + shampoo setelah menggunakan kondom naga silikon. Simpan di tempat yang aman dan tidak terjangkau oleh orang lain. Pastikan sebelum menyimpan kondom terlebih dahulu untuk mengeringkan menggunakan kain bersih atau handuk, lalu simpan di tempat yang paling aman dari jangkauan orang/anak anda.

Mungkin Anda telah melakukan banyak cara untuk membuat rekan Anda puas dan mungkin Anda belum menemukan cara terbaik untuk membuat teman Anda puas. Menggunakan kondom kepala naga adalah solusi sempurna dan Anda harus mencoba, Anda dijamin puas klimak dengan pasangan Anda dengan menggunakan produk kondom import ini. Pasangan anda akan segera kecanduan & yang pasti akan mendapat kan kenikmatan dan orgasme berkali-kali sampai klimaks berkali-kali.

Cara Memakai Kondom Kepala Naga

Cara pakai kondom silikon ini sangat mudah, seperti menggunakan kondom pria yang normal. Jika ada kesulitan saat memakai kondom naga, vibrator dapat dilepas terlebih dahulu.lalu di pasang kembali saat sudah kepasang di penis
– Kondom di gulung dari dasar ke kepala
– Saat sudah kepasang dengan benar. vibrator dimasukkan di tempat asalnya. okee siap siap.....

Harga Kondom Kepala Naga Silikon Rp.200.000,-